Jumat, 19 Desember 2008

Dokter dan Montir

. Jumat, 19 Desember 2008


Seorang dokter ahli bedah jantung mereparasikan mobilnya yang mogok pada sebuah bengkel. Montir segera datang dan menanganinya. “Lihatlah pak dokter, sebenarnya pekerjaan saya dan Anda yang ahli bedah tidaklah jauh berbeda. Mobil-mobil yang datang kemari dalam keadaan sakit, saya harus mendiagnosis penyakitnya, beberapa harus saya bedah kemudian saya pasang lagi,” kata montir. “Dari suaranya saja, saya tahu kalau kerusakan mesin pak dokter cukup parah sehingga nanti pasti harus saya bongkar.”

“Benar,” kata dokter, “Pekerjaan kita sama-sama bedah. Tetapi pernahkah Anda membedah mesin dalam keadaan mesinnya hidup?”

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pelipur Lara untuk Rihlatulillah

 

ClusterMaps

BOYCOTT ISRAEL

E-Book Rihlatulillah

E-Book Rihlatulillah
dokter.monte@gmail.com
www.meditasimendoan.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com