Senin, 09 Maret 2009

Download Aplikasi Sonny Ericsson 240x320

. Senin, 09 Maret 2009

Download Aplikasi Sonny Ericsson 240x320




Gara-gara kecebur di air, W950i jadi macet. Yah mau bilang apa lagi, salah diri juga kenapa ke kamar mandi harus bawa HP segala. Hikmahnya sih, saya harus beli New HP. Banyak pilihan di counter-counter HP di MORO Purwokerto, tapi tentunya saya harus pilih salah satu saja. Pilihan saya jatuh pada Sonny Ericcson G900, featurnya komplit ada Quick Office dan W-Lan nya yang bisa dipakai saat kuliah. Di samping itu, SE sampai saat ini Insya Allah belum terbeli oleh Yahudi. Sedikit banyak saya harus bantu perjuangan Islam untuk boikot produk-produk Israel. Kira-kira begitulah hasrat hati ini.

Sayangnya, jarang sekali kita jumpai aplikasi SE baik di counter resminya maupun di internet (bagi yang belum tau link-nya). Atas dasar itulah saya ingin berbagi dengan teman-teman yang punya HP SE ukuran layar 240x320. Insya Allah sudah saya coba dan tidak trouble.

Download Games SE
Download Quran in SE

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pelipur Lara untuk Rihlatulillah

 

ClusterMaps

BOYCOTT ISRAEL

E-Book Rihlatulillah

E-Book Rihlatulillah
dokter.monte@gmail.com
www.meditasimendoan.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com